PEMDES Guwoterus Realisasikan Jalan Lingkungan/Jalan Gang dengan Dana Desa Tahap II (P-APBDes Tahun 2023)

  • Oct 12, 2023
  • Guwoterus

Guwoterus-Montong.desa.id  I 12/10/2023 - Dalam rangka meningkatkan Infrastruktur di wilayah Desa Guwoterus Kecamatan Montong, Pemerintah Desa Guwoterus terus merealisasikan pembangunan melalui Dana Desa, sehingga pembangunan sesuai dengan Musyawarah Desa (MUSDES) Perubahan APBDes Tahun 2023 dapat terealisasi sepenuhnya.

Dalam Dana Desa Tahap II ini, pemerintah Guwoterus merealisasikan Jalan Lingkungan/ Jalan Gang di Wilayah Dusun Jaten Rt.10 Rw. 02 Desa Guwoterus Kecamatan Montong, dengan volume panjang 206 M dan lebar 1,2 M yang bersumber dari Dana Desa Tahap II  (P-APBDes Tahun 2023).

" Alhamdulillah untuk pembangunan jalan lingkungan/jalan gang di wilayah Dusun Jaten sudah mulai dikerjakan, pembangunan jalan tersebut tiada lain untuk merealisasikan hasil musyawarah desa, karena di wilayah tersebut untuk akses jalan sudah rusak, sehingga pembangunan tersebut dilakukan agar ada akses jalan yang bagus untuk warga yang berada di Dusun Jaten". ungkap H. Pudji ( Kepala Desa Guwoterus )

H. Puji juga berharap dengan adanya akses jalan tersebut tentunya dapat memudahkan warga untuk beraktivitas dengan infrastruktur yang memadai.

-TIM Media Guwoterus-