27 Maret 2020 01:58:21
Ditulis oleh admin

LAWAN VIRUS CORONA (COVID-19) PEMERINTAH DESA GUWOTERUS LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Tiga Pilar Desa Guwoterus diantaranya, Kepala Desa Guwoterus (P. Pudji), Bhabinkamtibmas (P. Sukawin), dan Babinsa (P. Tarwan) berserta Seluruh Perangkat Desa dan Lembaga Kemasyarakatan Desa ( BPD, LPMD, Karang taruna, RT/RW, Linmas, Tomas, Toga dan Tokoh Pemuda Desa Guwoterus. Melakukan kegiatan keliling Desa Guwoterus, memberikan penyemprotan disinfektan untuk pencegahan Virus Corona (Covid-19) kepada warga, Kamis, 26 Maret 2020.

 

Sekaligus memberikan himbauan kepada warga masyrakat desa Guwoterus, adapun himbauan tersebut diantaranya, warga jangan panik tapi tetap waspada dengan jaga jarak, hindari kegiatan kerumunan massa yang tidak perlu, selalu rutin cuci tangan, selalu menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kesehatan dengan olahraga, makan makanan bergizi dan istirahat yang cukup, stay at home atau lebih baik di rumah saja, segera ke Rumah Sakit bila ada gejala-gejala kurang sehat seperti demam, batuk, tenggorokan sakit, dan sesak nafas,  jangan lupa selalu berdoa kepada Allah SWT.

 

Kegiatan penyemprotan ini berdasarkan atensi dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban, Camat Montong, Danramil dan Kapolsek Montong. Tujuannya agar waspada dan pencegahan terhadap wabah Covid-19 kegiatan ini akan dilaksanakan di Tiga Dusun di Desa Guwoterus agar bisa aman dari Covid 19.

Setidaknya agar warga bisa menjaga kebersihan lingkungan, dan bisa menjaga dirinya sendiri, dengan selalu membersihkan badannya atau mencuci tangan menggunakan sabun agar terhindar dari Covid-19 ini.



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus